KAK AHMAD TAUFIK BUKA TURNAMEN SEPAKBOLA ANTAR RANTING

Tangerang – Perayaan Hari Pramuka ke-58 Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang diisi berbagai agenda. Selain pertandingan Catur dan Futsal antar Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang, hari ini dilaksanakan Turnamen Sepakbola antar Kwartir Ranting. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia Hari Pramuka Tingkat Kwartir Cabang, Kak H. Ahmad Taufik,  di Stadiun Mini Cikupa. (Kamis, 15/08/2019)

Pada kesempatan ini Ketua Panitia, yang juga sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, berharap kegiatan ini bisa merajut silaturahmi antar Kwartir Ranting. Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan peserta yang merupakan pengurus dan pembina dari Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang dapat selalu menjaga kesehatan dan kebugaran agar dalam kegiatan Kepramukaan khususnya senantiasa dalam kondisi yang prima.

Kak Nanang Chaeroni selaku Koordinator Acara Urusan Lomba menjelaskan teknis kegiatan ini. Pihaknya telah membagi wilayah pertandingan menjadi 4 wilayah. Keputusan ini diambil setelah menggelar rapat Panitia bersama para wasit dari Askab PSSI Tangerang. Wilayah 1 terdiri dari Kwarran Sepatan, Rajeg, Mauk, Kosambi, Pakuhaji, Teluknaga, Sepatan Timur dan Sukadiri. Wilayah 2 terdiri dari Kwarran Gunung Kaler, Kronjo, Kemiri, Sukamulya, Balaraja, Mekarbaru dan Kresek. Wilayah 3 terdiri dari Kwarran Sindang Jaya, Pasarkemis, Tigaraksa, Cikupa, Solear, Jayanti, Cisoka serta Tim Pengurus Kwartir Cabang. Sementara itu untuk Wilayah 4 terdiri dari Kwarran Cisauk, Panongan, Jambe, Curug, Kelapadua, Legok dan Pagedangan.

Pada babak penyisihan hari ini, diperoleh hasil untuk Wilayah 1 dimenangkan oleh Kwarran Teluknaga, Wilayah 2 dimenangkan oleh Kwarran Balaraja, Wilayah 3 dimenangkan oleh Pasarkemis dan Wilayah 4 dimenangkan oleh Kwarran Jambe. Semi Final akan dilaksanakan pada hari Senin 19 Agustus 2019 di Sport Center Kelapadua. Foto-foto kegiatan dapat dilihat pada IG Kwartir Cabang Tangerang. (humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.