DI HUT PRAMUKA KE 58, KAMABICAB HADIAHI KWARCAB PRAMUKA GEDUNG SERBAGUNA

CURUG — Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang juga selaku Mabicab Gerakan Pramuka Kab. Tangerang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna untuk Kwarcab Pramuka Kab. Tangerang, yang berlokasi di area Bumi Perkemahan Kitri Bakti Kec. Curug, Kab. Tangerang. Selasa, (20/8/19).

Kak Zaki mengatakan, Insya Allah tahun 2021 sudah 100% semua pembangunan dan perlengkapan juga fasilitas untuk Bumi Perkemahan akan kita tingkatkan sempurnakan terus setiap tahunnya. Jadi nanti kegiatan kegiatan kepramukaan bisa dilaksanakan di Kitri Bakti dan tentu saja GSG ini juga menjadi sarana dan fasilitas penunjang nantinya untuk berbagai macam kegiatan.

“ini juga bisa menjadi gedung yang bermanfaat nantinya bagi gerakan Pramuka baik di Kabupaten Tangerang maupun di provinsi Banten bahkan di Republik yang kita cintai, ini juga sebagai persembahan untuk hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk hari ulang tahun Pramuka mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat kita semua,” tutur Kak Zaki.

Kak Zaki menambahkan, mudah-mudahan dengan kelengkapan-kelengkapan yang terus kita sempurnakan setiap tahunnya, agar nantinya bisa menjadi salah satu lokasi acara pramuka atau Bumi Perkemahan Jambore ataupun kegiatan-kegiatan lainnya baik tingkat daerah provinsi maupun juga tingkat nasional bisa dilaksanakan di sini.

Kak Berthold DH Sinaulan selaku Wakil Ketua Kwarnas Bidang Kominfo dan Humas mengungkapkan, Pembangunan serta peletakan batu pertama Gedung Serbaguna ini adalah satu bagian penting untuk meningkatkan kualitas Kwarcab Pramuka Kab. Tangerang yang mempunyai infrastruktur dan bangunan-bangunan yang cukup untuk membantu kegiatan kegiatan pramuka.

“saya dipesankan oleh ka Kwarnas Untuk mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas dedikasi yang tinggi terhadap gerakan pramuka di Kab. Tangerang dan semoga nantinya GSG ini dapat dimanfaatkan oleh adik-adik pramuka kita bukan hanya di Kab. Tangerang saja tapi juga di Banten bahkan Nasional,” ucap Kak Berthold.

Sementara itu Kak Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Tangerang mengungkapkan kegembiraan dan ucapan terimakasih kepada Bupati Tangerang yang begitu peduli akan gerakan pramuka di Kab. Tangerang.

“kami sangat berterima kasih kepada Bupati Tangerang atas dedikasi dan dukungan yang tiada henti kepada Kwarcab gerakan pramuka di Kab. Tangerang ini,” ucap Kak Rudi Maesyal. (herly/infokom/humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.