KWARCAB TANGERANG KIRIM UTUSAN KEMAH BUDAYA NASIONAL

Tigaraksa – Sekretaris Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Dadang Sudrajat, S.Sos, MM., M.Si., hari ini melepas perwakilan peserta Kemah Budaya Nasional di Gedung Pemerintah Kabupaten Tangerang. (Jumat 23 Agustus 2019).

Perwakilan ini merupakan Anggota Pramuka Golongan Penggalang Putra dan Putri terpilih yang akan bergabung dengan perwakilan dari Kwartir Cabang lain se-Kwarda Banten. Jumlah keseluruhan Peserta Kontingen Kwartir Daerah Banten untuk Kemah Budaya Nasional ini adalah 16 orang, terdiri dari 8 putra dan 8 Putri.

“Dalam kegiatan nanti, harus bisa jaga diri dan nama baik Kwarcab Tangerang dan Kwarda Banten, selalu jaga ibadah dan kesehatannya”, pesan Kak Dadang.  

Mereka yang terpilih dari Kwarcab Kabupaten Tangerang adalah I Pande Komang Krisna Suteja Putra dari Pangkalan SMPN 1 Cisoka Kwartir Ranting Cisoka dan Nadiroh Zahrotunnisa dari Pangkalan SMPN 2 Pasarkemis Kwartir Ranting Pasarkemis.

Kemah Budaya Nasional akan dilaksanakan pada 25 sampai 30 Agustus 2019 di Bumi Perkemahan Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. Kemah Budaya Nasional ini akan diikuti oleh 34 Provinsi yang mengirimkan kontingennya sebanyak 18 orang yang terdirid ari 16 peserta Anggota Pramuka Golongan Penggalang dan 2 orang Pembina.

Pelepasan Peserta Kemah Budaya Nasional Tahun 2019 Kontingen Daerah Banten akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2019 di Gedung Kwartir Daerah Banten. (humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.