KETUA KWARCAB TERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA PRAMUKA TUNA RUNGU INDONESIA

Tigaraksa – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, H. Moch. Maesyal Rasyid yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, menerima kunjungan Anggota Pramuka Tuna Rungu Indonesia, Selasa, 8 Oktober 2019.

Endang Marlina dan Umar Iskandar diterima di ruang kerja Kakwarcab di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Kunjungan ini merupakan perjalanan keliling mereka ke seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya Kakwarcab menyampaikan rasa bangga bahwa Kabupaten Tangerang telah dikunjungi oleh kedua perwakilan anggota Pramuka Tuna Rungu Indonesia. Hal ini akan menjadi motivasi bagi Anggota Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang.

“Dengan keterbatasan yang dimiliki saudara kita ini, mereka masih bisa menunjukan pengabdian dan semangatnya untuk Gerakan Pramuka, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita semua”, ungkapnya.

Selanjutnya beliau berpesan untuk selalu jaga kesehatan dan keselamatan bagi kedua anggota tersebut dalam melaksanakan perjalanan keliling Indonesia. Serta dapat kembali ke tempat tugasnya dan tempat tinggalnya masing-masing dengan selamat dan sukses.

Dari keterangan kedua anggota ini, mereka telah melaksanakan kunjungan ke Jawa Timur selama 8 bulan disana. Sebelumnya juga mereka telah berada di Jakarta selama 1 bulan dan akan melanjutkan perjalanan mereka ke Lampung. (humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.