DIKLAT JURNALISTIK TINGKAT KWARCAB TANGERANG TAHUN 2018

Curug (04/08) – Ketua Harian Kak H. Adiyat Nurasin membuka secara resmi Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Tahun 2018. Kegiatan yang akan digelar selama 2 hari ini (04-05 Agustus 2018) digelar di Bumi Perkemahan Kitri Bakti. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada para peserta untuk dapat berperan aktif memberikan informasi-informasi positif mengenai kegiatan Pramuka di wilayahnya masing-masing.

Ketua Pelaksana, Kak Dede selaku pengurus DKC, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk kaum millenial saat ini, sebab anggota pramuka harus menjadi kantor berita disetiap momen kegiatan pramuka. Peserta terdiri dari anggota DKR dan Anggota Pramuka Penegak dari 29 Kwartir Ranting se Kabupaten Tangerang. Adapun acara untuk tahun ini, selain pengetahuan tentang jurnalistik, peserta juga akan diberikan pelatihan photography dan pembuatan film pendek.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini, Pusdiklatcab, Kak Hidayat, Sekretaris Pusdiklatcab, Kak Bagus dan Ancab Humas, Kak Wyly. Kak Hidayat menyampaikan arahannya terkait kegiatan ini, bahwa kegiatan ini harus tepat sasaran dan dapat memenuhi tujuan dari kegiatan ini. Para peserta diharapkan bisa menjadi sumber informasi kegiatan kepramukaan di Kwarrannya masing-masing bahkan sampai ke Gugus Depan. (Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.