HARI PRAMUKA KE 57, KWARCAB KIRIM PENGGALANG DAN PENEGAK KE CIBUBUR

Cibubur (14/08) — Empat puluh anggota pramuka terdiri dari golongan G dan T kontingen Kabupaten Tangerang turut serta dalam semarak perayaan hari jadi Gerakan Pramuka yang ke-57 di Taman Wiladatika Cibubur pada Selasa (14/8/2018).

Mereka merupakan anggota pramuka golongan penggalang  dari utusan Gugus Depan SMPN 1 curug, SMPN 1 Legok dan SMPN 1 Pasar  Kemis dan penegak dari SMKN 6 Kab. Tangerang dan SMAN 14 Kab. Tangerang. Di dampingi oleh masing masing pembina dan dipandu oleh kaka kaka Dewan Kerja Cabang Kab. Tangerang serta dibimbing oleh Kak Jaja selaku perwakilan dari Kwartir Cabang Kab. Tangerang.

Perayaan Hari Pramuka tahun ini dihadiri oleh anggota pramuka se-Jabodetabek dan Kamabinas Ir. Hj. Jokowidodo bertindak sebagai pembina upacara. Selain Upacara, terdapat juga atraksi  penampilan kepramukaan serta hiburan dari team marching band SD Al-Azhar.

Kemeriahan kegiatan hut ini tidak bisa ditutupi, raut kebahagiaan terukir disetiap wajah peserta,tamu undangan maupun pembina upacara karena mengingat selama 57 tahun gerakan pramuka telah turut berkarya dalam pembentukan generasi penerus bangsa. (TJ/WM/Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.