KEGIATAN AKHIR TAHUN SBH, UNIT REAKSI CEPAT TINGKATKAN KEMAMPUAN KRIDANYA

Tigaraksa – Unit Reaksi Cepat (URC) Saka Bakti Husada Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan latihan bulanan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang (Sabtu, 30/12/2017). Kegiatan ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Saka Bakti Husada Cabang Kabupaten Tangerang di Tahun 2017.

Pada kesempatan ini hadir Pimpinanan Saka Bakti Husada Kab. Tangerang Kak Hj. Dwi Harti Nugraheni, SKM, Sekjen SBH Cabang Kak Didi Rosidi, SKM, Sekertaris Harian 1 Kak Suryadi BW dan Pengurus Harian Kak Musmulyadi, ST, Kak Nanang dan Ka Dedy Nurhadi, S.Pd.

Dalam sambutannya Hj. Dwi Harti Nugraheni, SKM menyampaikan ucapan terima kasih kepada kakak-kakak pengurus harian SBH Cabang yang sudah mendedikasikan dan membina URC SBH Cabang pada setiap latihan bulanan. Beliau juga berpesan kepada anggota URC SBH Cabang untuk senatiasa meningkatkan kemampuan materi kridanya.

Kegiatan latihan URC SBH Cabang meliputi evaluasi kegiatan selama 1 tahun, makan bersama dan foto bersama. Sekjen SBH Cabang Kabupaten Tangerang, Didi Rosidi berharap URC SBH Cabang Kab. Tangerang bisa terus berkontribusi dalam pembangunan menuju Kabupaten Tangerang Gemilang. Hal ini sesuai dengan motto SBH Kab.Tangerang “Berbakti dan Berkarya Nyata”. (Mus/Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *