KETUA DKC AJAK PENEGAK KOSAMBI KREATIF DAN INOVATIF

Kosambi (15/09) — Rangkaian pada apel peringatan Hari Pramuka ke-57 ditutup dengan sarasehan oleh kak Ari ketua DKC Pramuka Kwarcab Kabupaten Tangerang, Sabtu 15 September 2018.

“Di Pramuka ini kak, tidak hanya asik tepuk tangan dan nyanyi aja kak, kita bisa kenal dengan banyak teman dari berbagai daerah dengan berbagai karakter” demikian penyampaian kak Ari saat berbagai pengalamannya selama aktif Pramuka. “Yang pasti tetap semangat dan selalu belajar ya kak”, ia menambahkan.

Sarasehan sederhana ini adalah yang pertama kali digagas oleh gabungan para Penegak Kosambi yang menginginkan Ranting Kosambi mulai aktif dalam berbagai giat.

“Kami menyadari bahwa bukan perkara mudah untuk memulai sesuatu yang belum pernah ada. Perlu ekstra tenaga bahkan untuk mengajak sesame Pramuka Penagak untuk mau terlibat dalam kegiatan. Makanya kami sangat bersyukur kak Ari selaku ketua DKC bersedia ke ujungnya Kabupaten Tangerang, yaitu rumah kami Kosambi”, kak Badrowi yang menjadi penanggungjawab sarasehan memberikan pernyataan.

“Semoga kami dapat menjaga konsistensi dalam kegiatan selanjutnya”, demikian kak Badrowi melanjutkan harapannya. (Humas Kosambi/Humas Kwarcab)

Share This:

0 thoughts on “KETUA DKC AJAK PENEGAK KOSAMBI KREATIF DAN INOVATIF”

  1. Assalamualaikum..
    SALAM PRAMUKA..semoga pramuka INDONESIA SEMAKIN KREATIF dan terdepan.
    Dan PRAMUKA Di KOSAMBI menjadi PRAMUKA yang terbaik,sehingga menelurkan pemuda pemudi yang CINTA akan NKRI.
    Tetap semangat,tetap kompak PRAMUKA INDONESIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.