Kontingen Kwarcab Tangerang Mengikuti Kemah Saka Pariwisata

Kronjo, (17/11). Pelepasan Kontingen Saka Pariwisata Kwarcab Kabupaten Tangerang secara resmi dilakukan oleh Andalan Saka Pariwisata Nanang Chaeroni, M.Pd. Pelepasan ini dilaksanakan di halaman MAN 4 Kabupaten Tangerang, Kamis tanggal 17 Nopember 2016 Pukul 07.00.

img_0169

Kontingen Saka Parawisata Kwarcab Kabupaten Tangerang mengirimkan 3 sangga putra dan 3 sangga putri utusan dari SMKN 3, SMKN 5 dan MAN 4 Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Nanang menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan ketiga Gugus Depan tersebut atas partisipasinya dalam Giat Kemah Saka Pariwisata ini.

“Para peserta harus menjaga nama baik Kwarcab, Kwarran dan gudep masing-masing, dan dapat dengan maksimal mengikuti kegiatan ini”, tegasnya.

img_0170

Kontingen Saka Pariwisata akan bergabung dengan 8 Kontingen Cabang lain di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten. Salsabila Azachra peserta dari SMKN 5 Kabupaten Tangerang yang terletak di Kecamatan Mauk merasa bangga bisa ikut serta dalam saka pariwisata ini.

“Mudah-mudahan akan menambah ilmu tentang pariwisata, karena Tangerang banyak tempat wisatanya tapi tidak terkelola dengan baik”,ujarnya.

Kegiatan Kemah Saka Pariwisata ini dilaksanakan pada tanggal 17-19 November 2016 di Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu, Pandeglang Banten. (NNG)

Share This:

1 thought on “Kontingen Kwarcab Tangerang Mengikuti Kemah Saka Pariwisata”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.