Kwarran Cisoka Serahkan KTA Cetakan Terbaru

Cisoka- Dalam Suasana Bulan Ramadhan 1439 H.  Kwartir Ranting Cisoka mengadakan kegiatan penyerahan Kartu Anggota Pramuka yang telah di cetak. Hal ini merupakan Tindak lanjut dari Program Kwartir Cabang terkait dengan peluncuran aplikasi SIAP (Sistem Informasi Anggota Pramuka) Kwarcab Kabupaten Tangerang.

Aplikasi SIAP merupakan Aplikasi buatan Kwarcab Kabupaten Tangerang yang merupakan aplikasi menjaring dan mendata data potensi anggota Pramuka secara Valid dan lengkap. Hal ini dilakukan guna memberikan pembinaan Kepramukaan secara berlanjut dan bisa memberikan kontribusi kepada Gerakan Pramuka.

Penyerahan KTA  ini dilakukan pada tanggal 24 Mei 2018 kepada pengurus Kwartir Ranting Cisoka yang berjumlah 31 orang.  Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Ka. Kwarran yaitu Kak Yuyun Yuningsih dalam acara buka puasa bersama pengurus Kwarran Cisoka.

Pada tanggal 26 Mei 2018 diserahkan KTA kepada pangkalan SMP Negeri I Cisoka. KTA diserahkan kepada pembina Pramuka Putra SMPN I Cisoka Yaitu Kak Rohendi. penyerahan ini bertepatan dengan acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar pramuka SMPN I Cisoka.

yang satu lagi tanggal 28 Mei 2018 diserahkan KTA kepada Pangkalan SMAN 8 kab. Tangerang dan SDIT Istiqra. Pangkalan ini merupakan Gudep Unggulan dari Kwarran Cisoka.

KTA ini merupakan Tanda Pengenal dan sebagai bukti bagi anggota Pramuka sebagai anggota dalam Gerakan Pramuka khususnya Pramuka Kabupaten Tangerang.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.