PERGANTIAN ANTAR WAKTU PENGURUS DKC, KETUA HARIAN AMANATKAN UNTUK DISIPLIN WAKTU

CURUG – Ketua Harian Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, kak Drs. H. Adiyat Nuryasin, M. Si, Minggu (18/2) pagi melantik pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Kab. Tangerang (DKC) Masa Bakti PAW 2016-2021. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kwarcab, Curug – Tangerang.

Pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Ketua Harian, juga dihadiri oleh kak Hidayat selaku Kepala Pusdiklatcab, kak Joshua perwakilan DKD Banten, kak Deni Wiratna, kak Hendra, kak Ali Marisan, kak Memed Gunawan, kak M. Royani, kak Iwan Ridwanullah, kak Saftal Hajar selaku ancab, para orangtua anggota DKC, purna DKC dan DKR serta Dewan Ambalan Se-Kab. Tangerang.

Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, dalam sambutannya mengamanatkan untuk lebih mendisiplinkan waktu agar tidak ada pihak yang dirugikan, karna kedisiplinan harus dimulai dari sejak dini.

Usai pelantikan seluruh pengurus DKC, mendapatkan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan, yang diawali oleh Ketua Harian. Airmata pun tumpah seketika karna begitu mengharukannya prosesi pelantikan. Setelah itu dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi DKC, DKR dan Dewan Ambalan Se-Kab. Tangerang. (Arie_DKC/Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *