Sambutan Ketua Kwarda


SAMBUTAN KETUA KWARDA

GERAKAN PRAMUKA PROVINSI BANTEN

UNTUK WEBSITE RESMI KWARTIR CABANG KABUPATEN TANGERANG

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Pramuka,

KA KWARDA 2015 copyPuji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kita masih diberi kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin, hingga saat ini kita masih dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Alhamdulillah, atas izin dan karunia Allah akhirnya telah launching website resmi Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang pada tanggal 30 Desember 2015 bersamaan dengan acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kabupaten Tangerang.

Langkah ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Pramuka Kabupaten Tangerang akan pentingnya sebuah media pembelajaran dan tempat berbagi informasi yang mudah diakses dan lebih luas cakupannya lewat dunia cyber.

Generasi bangsa saat ini sudah tidak dapat lepas dari lajunya teknologi informasi. Teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan anak bangsa kita. Memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya sebagai media untuk merekatkan tali silaturrahim dan tempat belajar sambil bermain adalah keinginan kita bersama.

Dengan adanya Website Kwarcab Kabupaten Tangerang ini diharapkan akan semakin menjalin hubungan yang baik dan erat khususnya Pramuka Kabupaten Tangerang, dan pada umumnya Pramuka Indonesia.

Saya berharap dapat memetik hal-hal yang positif dan dapat dijadikan sebagai salah satu sumber informasi. Demikianlah sambutan saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta. Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Serang, 21 Januari 2016

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten

Ketua,

H. MOHAMMAD MASDUKI

Share This: