SAKA BHAYANGKARA RANTING POLSEK TELUKNAGA GELAR PERKEMAHAN

Teluknaga (29/04) — Pantai Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga dijadikan lokasi perkemahan dalam rangka pelantikan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Polsek Teluknaga Angkatan Tahun 2018. Perkemahan ini dilaksanakan pada tanggal 27-29 April 2018.

Peserta kegiatan ini adalah Pramuka Penegak dari Satuan Pendidikan SMA/SMK/MA yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi yang merupakan wilayah hukum Polsek Teluknaga. Jumlah peserta perkemahan ini yaitu 4 sangga putra dengan jumlah 34 penegak dan 6 sangga putri dengan jumlah 42 penegak, jumlah seluruhnya 10 sangga dengan jumlah 76 penegak.

Kapolsek Teluknaga AKP. Fredy Yudha selaku Ka Mabi Saka Bhayangkara, menekankan pentingnya kedisiplinan.
“Anggota Saka Bhayangkara harus mampu menjadi contoh dalam meningkatkan kedisiplinan. Tidak boleh terdengar ada Anggota Saka Bhayangkara yang tawuran, apalagi sampai penyalahgunaan narkoba”, tegas Fredy.

Kegiatan ini juga didukung oleh Kwarran Teluknaga, Kwarran Kosambi, SBH Teluknaga, dan Pos TNI AL Tanjung Pasir.

Upacara pembukaan perkemahan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018. Hadir dalam upacara Pembukaan yaitu Kapolsek Teluknaga dan Pamong Saka Bhayangkara, Andalan Cabang urusan Orgakum, Ketua Kwarran Teluknaga, Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir, dan para Pembina Penegak. Ketua Kwarran Teluknaga juga menjadi Pembina Upacara Unggun.

Pada malam api unggun juga dikunjungi oleh Ketua DKC Kabupaten Tangerang Kak Ariyanto beserta Anggota DKC. Ketua DKC yang didampingi Ketua DKR Teluknaga, mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap Saka Bhayangkara Teluknaga mampu menjadi contoh di tingkat Kwarcab Kabupaten Tangerang. (Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.