SAKA PARIWISATA GELAR RAPAT KOORDINASI

TIGARAKSA – Saka Pariwisata Kab Tangerang gelar rapat koordinasi penerimaan calon anggota baru, Senin(18/07)
Rd Maftuh selaku Ketua Umum Pinsaka Tk Cabang mengatakan, kegiatan rakord untuk merancang gagasan mengaktifkan dan mengembangkan kegiatan Saka Pariwisata.
Saka merupakan badan kelengkapan Kwarcab, sebagai wadah bagi Pramuka penegak dan pandega meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang Pariwisata.
“Aktivitas kegiatan saka sangat dibutuhkan oleh anggota gerakan Pramuka untuk menunjang pengetahuan keterampilan sesuai Krida yang diminati,” ujar Rd Maftuh
Ia menambahkan, kegiatan saka nantinya diharapkan dapat mengembangkan dan mengenalkan Kepariwisataan di Kabupaten Tangerang di mata Nasional dan Dunia “Kami berharap dengan terbentuknya Saka Pariwisata, nantinya Tangerang lebih terkenal dalam sektor Pariwisatanya” Tegas Rd Maftuh.
Ketua Harian Mabisaka Hj.Ratih Rahmawati yg juga sekdis Disporabudpar sangat mendukung dg dibentuknya Saka Pariwisata di Kabupaten Tangerang dan berharap dpt memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan pembinaa anggota Pramuka di kwarcab kab Tangerang ujar ketua BPK Kwarcab ini.
Sementara itu, Andalan Cabang Saka Pariwisata Kabupaten Tangerang Nanang Chaeroni yg dipanggil akrab Ka Nacha mengatakan, Tangerang kaya akan Budaya dan Wisatanya yang harus dilestarikan serta dikenalkan di mata dunia “Semoga dengan terbentuknya Saka Pariwisata, Tangerang lebih gemilang sehingga bisa menjadi contoh untuk Kwarcab lain” Ucap Nacha. (Nacha/Humas Kwarcab)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.