HERMANSYAH LANTIK KORPS PELATIH

Curug,– Ketua Kwarcab gerakan pramuka Kabupaten Tangerang H. Hermansyah melantik Korps Pelatih “Eka Bakti Laksana” Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang Masa Bhakti 2016-2021, bertempat aula pertemuan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Kitri Bakti Curug, Jumat (4/11).

img-20161106-wa0001

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus Korps Pelatih Eka Bakti Laksana Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang periode 2016-2021,” kata H. Hermansyah.

Hermansyah yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang melanjutkan bahwa proses pelantikan ini menandakan bahwa proses keberlangsungan kepengurusan Korps Pelatih Pramuka ini telah dapat terlaksana dengan baik.

  1. img-20161106-wa0000

Pengurus Korps Pelatih yang baru saja dilantik dapat menjalankan kepengurusan ini dengan baik dan lebih dewasa dalam berpikir dan bersikap sehingga mampu meningkatkan jiwa korsa pelatih guna mendorong pelatih menjaga nama baik dan kehidmatannya sebagai anggota Gerakan Pramuka, meningkatkan pengetahuan, kamampuan, kecakapan dan wawasannya  secara terus menerus agar dapat melaksanakan pengabdiannya secara ikhlas sehingga dapat meningkatkan mutu dan citra gerakan pramuka khususnya Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang.

“Saya pun berharap kepada para pengurus untuk mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan  Korps Pelatih Eka Bahkti Laksana ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan pelaksanaan  berbagai program pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ujar Hermansyah.

img-20161106-wa0002

Diakhir sambutan, Kak Hermansyah berpesan kepada korps pelatih agar selalu menciptakan koordinasi dan komunikasi yang baik antar pengurus, anggota, masyarakat, dan pemerintah daerah dengan sinergitas dan komunikasi yang baik.

“Insya Allah para pengurus Korsp Pelatih Eka Bakti Laksana Kwarcab Gerakan pramuka Kabupaten Tangerang periode 2016-2021 dapat bekerja dengan baik dan dapat menggali potensi pemuda untuk Tangerang yang gemilang, dihatapkan peranan korps pelatih pramuka ini dalam melaksanakan tugas dengam baik dan peningkatan kapasitas Anggota Gerakan Pramuka,” ujar kakak Hermansyah.

img-20161106-wa0004

Humas Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupatem Tangerang Abdul Munir menambahkan Korps Pelatih merupakan ikatan persaudaraan dan wadah pembinaan para pelatih pembina pramuka yang berpangkalan di Lembaga Pendidikan Kader Gerakan Pramuka. (Humas)

pusdiklatcab

pusdiklatcab_01

1 thoughts on “HERMANSYAH LANTIK KORPS PELATIH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.