Lantik Mabiran Jambe, Kwarcab Dorong Pengembangan Gerakan Pramuka

Jambe – Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab Tangerang, Kak Drs. H Adiyat Nuryasin, M.Si melantik para pengurus Mabiran Gerakan Pramuka Jambe di Aula Kecamatan Jambe, Sabtu, (01/10/2022).

Ketua Harian dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana UU Gerakan Pramuka, Kwarran merupakan kepanjangan tangan dari Kwarcab yang memiliki peran yang penting dalam pembinaan gerakan Pramuka di tingkat ranting maupun Kecamatan.

Dirinya mengatakan, bahwa pelantikan ini menjadi momentum penting dalam memulai langkah kepengurusan Kwarran Jambe ke depan. Ketua Harian juga mengucapkan Selamat kepada Jajaran Pengurus yang telah dilantik dan ucapan terimakasih kepada Pengurus Masa Bakti sebelumnya atas darma baktinya terhadap Kemajuan Gerakan Pramuka di Kwarran Jambe

Sementara Ketua Mabiran Kecamatan Jambe H. Chaidir menyampaikan, semoga pengurus yang baru ini tetap eksis, solid dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai kekeluargaan. Disamping itu, Kami juga berterimakasih kepada Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang yang terus melakukan pembinaan terhadap Gerakan Pramuka khususnya di Kwartir Ranting Jambe terlebih dalam hal pembangunan Gedung Sekretariat Kwartir Ranting, dan berpesan kepada pengurus Kwarran agar nantinya gedung tersebut harus ada yang piket agar keberadaan Gerakan Pramuka dapat dirasakan oleh Masyarakat.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Jambe yang baru, Kak Sukardi mengucapkan terimakasih dan mohon bimbingan kepada Kwartir Cabang dan Ketua Mabiran dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Kwartir Ranting agar Pembinaan Generasi Muda di Kwarran Jambe semakin baik. (A/Pusinfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.