Kak Moch. Maesyal Rasyid Buka LT III, Saatnya Mencetak Kader Pemimpin Masa Depan

Curug – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si., membuka secara resmi kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Tiga (LT III) di Lapangan Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug, Sabtu 15 Oktober 2022.

Pembukaan secara resmi ditandai dengan Penyematan Tanda Peserta kepada perwakilan peserta oleh Ketua Kwarcab. Beliau berharap bahwa kegiatan ini dapat mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki karakter Pancasila, menjunjung Dasa Dharma dan dapat menjadi pemimpin masa depan.

Disampaikan oleh Sekretaris Panitia Kegiatan LT-III, Kak Muyasaroh, S.Pd., bahwa kegiatan LT-III ini akan digelar dari tanggal 15 s.d. 18 Oktober 2022 dengan diikuti oleh 760 orang peserta yang terdiri dari 44 Regu Penggalang Tingkat SD dan 51 Regu Penggalang Tingkat SMP.

Pada kesempatan ini, Kak Moch. Maesyal Rasyid menyapa secara langsung peserta dan meninjau lokasi kegiatan. Didampingi oleh Ketua Harian Kwarcab Tangerang, Sekretaris Kwarcab Tangerang serta para Pengurus Kwartir Cabang dan tamu undangan yang turut hadir dalam pembukaan Lomba Tingkat III ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.