Kunjungi Kwarnas dan Mabes TNI AD, Kwarcab Tangerang Targetkan Pramuka Tangerang Lebih Gemilang

Jakarta РDalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia anggota Pramuka Kabupaten Tangerang, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang berkunjung ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Jakarta Pusat  pada Kamis, 16/09/21.

Kwarcab Tangerang yang diwakili oleh Sekretaris Kwarcab, Kak Dadang Sudrajat bersama dengan Andalan Cabang Urusan Penggalang dan staff Sekretariat Kwarcab, disambut hangat oleh Kak Supriadi selaku Waka Kwarnas Urusan Bina Muda.

Kak Supriadi kemudian mengajak seluruh rombongan untuk berkunjung ke direktorat Topografi Mabes TNI AD di Cempaka Putih Jakarta dan disambut langsung oleh Brigjen Andik selaku pimpinan di direktorat didampingi oleh Letkol Arif.

Tujuan utama dari kunjungan ini berkaitan dengan pembahasan perencanaan kegiatan pembinaan dan peningkatan Capaian Pramuka Garuda serta optimalisasi Peran Pembina dan Pelatih di Kabupaten Tangerang, dengan melakukan pelatihan terkait dengan orienteering dan navigasi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk peningkatan kompetensi Pramuka Garuda di Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang yang didukung oleh Kwartir Nasional dan didukung penuh oleh mabes TNI AD khususnya direktorat topografi dengan memberikan pembekalan terkait navigasi dan orienteering bagi anggota Gerakan pramuka kwarcab Tangerang. (Pusinfo)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.