H. Adiyat Nuryasin Melepas Peserta Jambore Dunia

Kwartir Cabang Gerakan Pramuma Kabupaten Tangerang melalui Ketua Harian, Kak H. Adiyat Nuryasin melepas Peserta Jambore Dunia Kontingen Kwarda Banten dari Kwarcab Tangerang di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Juli 2023.

Hadir bersama Ketua Harian, Kak Dadang Sudrajat selaku Sekretaris Cabang Tangerang dan Kak Ahdipi selaku pengurus Sekretariat Kwarcab Tangerang dan para pembina peserta.

Jambore Dunia ke25 Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 1 – 12 Agustus 2023 bertempat di SaeManGeum, Korea Selatan.

Peserta dari Kwarcab Tangerang sebanyak 5 orang, yaitu Rayhan Hidayat dari SMP Alhusein, Fadla dari SMPN 3 Cisoka, Fakih Topaz Sudrajat dari MAN 2 Tangerang, M. Awal Maulidhan A. dari SMPN 5 Pasarkemis serta Nadia Dahayu dari SMP Auladi.

Ketua Harian menyampaikan amanat Ketua Kwarcab Tangrerang Kak H. Moch. Maesyal Rasyid, agar para peserta senantiasa menjaga ibadahnya, kesehatan dan nama baik negara selama mengikuti kegiatan.

Beliau juga berharap para peserta mendapatkan pemgalaman yang bermanfaat untuk diri sendiri khususnya bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Tangerang Kwarda Banten dan umumnya bagi Gerakan Pramuka Nasional.

1 thoughts on “H. Adiyat Nuryasin Melepas Peserta Jambore Dunia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.