KETUA KWARCAB BUKA SIDANG PARIPURNA CABANG PENEGAK PANDEGA TAHUN 2020

Curug,– Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Moch. Maesyal Rasyid membuka Sidang Paripurna Cabang (SIDPARCAB) Kabupaten Tangerang Tahun 2020 yang di selenggarakan di aula gedung Kwarcab Tangerang, Kitri Bakti, Curug. Minggu (02/02/20).

Kak Moch. Maesyal Rasyid mengucapkan Terimakasih kepada kaka-kaka pramuka Penegak dan Pandega yang telah menjalankan tugas pada tahun 2019 kemarin.

“Saya sangat bangga dan senang karna pramuka di Kabupaten Tangerang begitu kompak dan solid, semoga kekompakan ini terjalin terus untuk membantu dalam membangun Kabupaten Tangerang lebih Gemilang lagi” ucap Kak Rudi (sapaan) yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

Lanjut Kakwarcab, Pramuka harus tetap beradaptasi dengan kondisi dan perkembangan zaman akan tetapi tetap memiliki nilai – nilai dasar pada sikap, mental dan moral serta berbudi pekerti yang luhur sebagai landasan dalam kehidupan sehari hari.

“Saya berpesan dalam merumuskan usulan kegiatan agar memperhatikan aspek pengembangan kepemimpinan dan keterampilan dengan mengadakan pelatihan kepemimpinan yang sudah barang tentu sesuai dengan pola dan pembinaan bagi anggota gerakan pramuka usia Penegak dan Pandega juga menyesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tingkat daerah dan nasional.” ucap Kakwarcab.

Ketua panitia Sidang paripurna cabang Kwarcab Kabupaten Tangerang Ringgo Tri Putrawan mengatakan, Sidang Paripurna Cabang Pramuka Penegak dan Pandega tahun 2020 ini merupakan ajang evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun yang harus di evaluasi pelaksanaanya dan hasil evaluasi ini menjadi tolak ukur bagi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan satu tahun kedepan melalui penyusunan rencana kerja yang nantinya dijadikan program kerja yang terintegrasi

“Acara ini di ikuti oleh perwakilan anggota pramuka penegak dan pandega dari masing-masing Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang agar bersama-sama dalam membangun Pramuka di Kabupaten Tangerang lebih bersinergi dan aktif lagi” ucapnya. (Humas Kwarcab/Red/Diskominfo)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.