KETUA KWARCAB KAK MAESYAL RASYID TERIMA KUNJUNGAN KETUA KWARDA BANTEN DAN JAJARANNYA

Curug – Ketua Kwartir Cabang Kab. Tangerang, Kak. Drs. H. Moch Maesyal Rasyid secara khusus menerima kunjungan dan Silaturahmi Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Banten di Gedung Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang, Kitri Bakti – Curug, Sabtu (19/12).

Kedatangan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Banten, Kak H. Moh Masduki didampingi Ketua Harian Kak Cepi dan Wakil Ketua Orgakum, Kak Mas Iman beserta Andalan Daerah, tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Kwartir Cabang Kab. Tangerang.

Dari kiri : Kak Cepi Ketua Harian Kwarda Banten, Kak Masduki Ketua Kwarda Banten dan Kak Maesyal Rasyid Ketua Kwarcab Tangerang.

Ketua Kwartir Cabang, menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi serta bimbingan Kwarda Banten kepada Kwartir Cabang Kab. Tangerang, selain itu Ka Kwarcab yang juga bertugas sebagai Sekda menyampaikan Kegiatan kepramukaan di lingkungan Kwarcab Tangerang selama satu tahun dan peran Pramuka ditengah Pandemi Covid 19 serta menerapkan Gerakan 4M sesuai arahan Ka Mabicab Tangerang, Kak A. Zaki Iskandar.

Beliau juga menyampaikan, bahwa saat ini Kwarcab Tangerang sedang membangun Gedung Serba Guna (GSG) yang insyaallah akan rampung pada akhir tahun ini serta Pembangunan Gedung Sekretariat Kwartir Ranting sebanyak 6 Kwartir Ranting di tahun 2021.

Sementara Ketua Kwartir Daerah Banten, Kak H. Moh Masduki mengapresiasi kegiatan kegiatan kepramukaan yang telah dilaksanakan baik di Gugusdepan, Kwartir Ranting maupun Kwartir Cabang serta mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah terhadap kegiatan Kepramukaan.

“Mudah mudahan ini menjadi Kwartir Cabang Percontohan, bukan hanya di Kwarda Banten, tapi juga di tingkat Nasional” ucapnya

Disamping itu, Kak Nduk (sapaan Kak H. Moh. Masduki) juga menghimbau, agar Anggota Pramuka tidak mudah termakan isu negatif seputar Vaksin yang dalam waktu dekat akan diluncurkan. Pramuka harus menjadi garda terdepan dalam pemberian edukasi penerapan protocol kesehatan Covid-19 termasuk tentang vaksin Covid-19. (AR/Humas Kwarcab)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.