KAK MOCH. MAESYAL RASYID MEMBUKA MUSRAN KEMIRI DAN KELAPADUA SECARA VIRTUAL

Tangerang – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang membuka secara virtual Musyawarah Kwartir Ranting Kemiri dan Kwartir Ranting Kelapadua. Acara yang digelar dalam waktu bersamaan di kedua Kwartir Ranting, langsung dibuka sekaligus oleh Kak Maesyal Rasyid melalui virtual meeting. Kamis, 31 Desember 2020.

Ketua Kwartir Cabang terus mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 khususnya kepada para peserta agar terap menerapkan 3M serta membatasi kerumunan maximal 30 orang.

Beliau menjelaskan bahwa dalam rangka menghindari kerumunan sesuai dengan instruksi Bupati Kabupaten Tangerang, maka dengan sangat menyesal kegiatan Musyawarah ini tidak dapat dihadiri langsung oleh beliau.

“Kami merasakan hal yang sama seperti kakak-kakak di Kwartir Ranting, rindu untuk bertatap muka rindu untuk melakukan kegiatan dilapangan secara langsung, Kamabicab Kak Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Kabupaten Tangerang telah memberikan instruksi untuk menghindari kerumunan,” ungkap Kak Rudy Maesyal, panggilan ketua Kwarcab.

Dalam sambutannya Ka. Kwarcab menyampaikan harapannya terhadap kegiatan musyawarah ini. Beliau berharap agar kegiatan ini menghasilkan kader dan program kerja Gerakan Pramuka di kedua Kwartir Ranting yang lebih baik lagi.

Tidak lupa beliau berpesan agar Gerakan Pramuka khususnya di Kwartir Ranting Kemiri dan Kelapadua terus membantu pemerintah dalam penanggulangan covid-19 dengan terus mensosialisasikan 4M, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Beliau juga mengingatkan kepada Ka. Mabiran Kemiri dan Kelapadua untuk menjaga kondisi malam tahun baru diwilayahnya agar tetap kondusif seperti yang diharapkan oleh Ka. Mabicab (Bupati Tangerang) tidak ada kerumunan dan toko-toko tempat usaha tutup pukul 19.00 WIB. (Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.