KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA PASARKEMIS GELAR MUSYAWARAH RANTING

Pasarkemis – Bertempat di SDN Sukamantri 1, Sabtu 29 Februari 2020, telah berlangsung giat Musyawarah Ranting (Musran) gerakan pramuka Kwartir Ranting Pasarkemis Kab. Tangerang. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Kabupaten. Tangerang, Kak Drs. H. Adiyat Nuryasin, M. Si didampingi Sekretaris Camat Pasarkemis, Ketua Kwartir Ranting, Danramil Pasarkemis, Upt Puskesmas Pasarkemis, K3S Pasarkemis dan Ketua PGRI Cabang Pasarkemis.

Pada sambutannya, Ketua Harian Kwarcab berpesan, yang pertama selamat melaksanakan Musyawarah Ranting ke VII kwartir ranting Pasarkemis dan harapannya, siapapun yang terpilih untuk tetap melanjutkan prestasi kwartir ranting Pasarkemis yang sejauh ini sudah dicapai dan dalam penyusunan program kerja diharapkan bisa bersinergi dengan program program di kwartir cabang.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, agar seluruh kwartir ranting dapat meningkatkan pembinaan bagi pembina pramuka diwilayahnya masing masing, khususnya kwartir ranting pasarkemis serta mendorong agar seluruh pengurus kwartir ranting dapat membentuk satuan pramuka peduli di tingkat kwartir ranting guna mengimplementasikan tri satya pramuka.

“dalam rangka merealisasikan tri satya pramuka, yaitu ikutserta membangun masyarakat, diharapkan agar para pramuka yang tergabung dalam pramuka peduli dapat ikut andil dalam segala bentuk penanganan bencana yang terjadi”

Sementara itu, Ketua Kwarran Pasarkemis, Kak Ade Sunaryo, S. Pd., MM, mengatakan, sangat berharap pengurus selanjutnya dapat meningkatkan prestasi yang ada di kwartir ranting dengan harapan menjadi Kwartir Ranting Tergiat I di Kwartir Cabang Kab. Tangerang pada masa bakti 2016 – 2021.

Dihubungi terpisah, Sekretaris Cabang, Kak Dadang Sudrajat, S. Sos., MM., M. Si mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus kwartir ranting Pasarkemis masa bakti 2015 – 2020 atas darma baktinya dalam mengembangkan gerakan pramuka di Kwartir Ranting Pasarkemis dengan segala inovasi, kreatifitas dan inovasi yanh telah dilakukan.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang yang terdiri dari unsur majelis pembimbing gugusdepan dan para pembina pramuka se kwartir ranting Pasarkemis. (JalalPakem/HumasKwarcab)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.