HINDARI KERUMUNAN, KAK RUDI MAESYAL LANTIK KWARRAN TELUKNAGA SECARA VIRTUAL

Tangerang,- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melantik Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Teluknaga secara virtual dari Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu, 25/11.

Beliau menjelaskan bahwa kegiatan yang biasa dilakukan secara langsung hadir ke wilayah Kwartir Ranting, saat ini harus dilakukan secara virtual. Hal ini merupakan sebuah usaha yang ditunjukan oleh Gerakan Pramuka untuk sebisa mungkin menghindari kerumunan. Kak Rudi Maesyal yang pada saat melantik didampingi Ketua Harian, Kak H. Adiyat Nuryasin dan Sekretaris Cabang Kak Dadang Sudrajat menyampaikan rasa rindunya pada kegiatan yang diadakan secara tatap muka.

“Kami merasakan hal yang sama seperti kakak-kakak di Kwartir Ranting, rindu untuk bertatap muka rindu untuk melakukan kegiatan dilapangan secara langsung, Kamabicab Kak Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Kabupaten Tangerang telah memberikan instruksi untuk menghindari kerumunan,” ungkap Rudy Maesyal panggilan ketua Kwarcab.

Ia berharap pengurus Kwartir Ranting Teluknaga yang baru dapat lebih berperan aktif dalam pembinaan generasi muda dalam menghadapi kondisi saat ini, penanganan Covid-19 agar dapat memberikan pelajaran bagi Pramuka di Kabupaten Tangerang.

“Selamat kepada Kamabicab dan Kamabiran serta jajarannya, salam hormat kepada pengurus sebelumnya, Kamabicab titip salam dan titip Gerakan Pramuka Teluknaga kepada Kakak Kakak,” ucapnya.

Setelah dilantik Kamabiran Teluknaga Kak Zamzam Manohara dan Kakwarran Teluknaga Kak Syaiful Bahri menyatakan siap mengemban amanah di Kwarran Teluknaga dan siap meningkatkan kegiatan Gerakan Pramuka untuk ikut serta dalam penanggulangan covid-19. (Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.