RAKERCAB DILAKSANAKAN VIRTUAL, KAK MOCH. MAESYAL RASYID ARAHKAN PROGRAM KERJA TERUS BERSINERGI DENGAN KWARTIR DAERAH BANTEN

Curug – Rapat Kerja Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual melalui media daring dari beberapa tempat terpisah. Kamis, 21 Januari 2021. Pada kesempatan ini, Ketua Kwartir Daerah Kak Moh. Masduki hadir secara virtual untuk memberikan sambutan dan arahannya.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Moch. Maesyal Rasyid membuka secara resmi dari Gedung Sekretariat Daerah atau Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang didampingi oleh Ketua Harian Kak H. Adiyat Nuryasin dan Sekretaris Cabang Kak Dadang Sudrajat. Di tempat utama, Gedung Kwartir Cabang Kitri Bakti Curug, hanya dihadiri langsung oleh Pimpinan Sidang dan para Ketua Komisi. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Mabicab Kak Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang terkait penyebaran Covid-19 yang semakin luas di Wilayahnya maka setiap kegiatan harus dilaksanakan secara ketat dalam penerapan prokes dan harus menghindari kerumunan.

Dalam sambutannya, Kak Rudi (sapaan akrab Ketua Kwarcab), menekankan kepada para peserta Rakercab yang diikui oleh Pengurus Kwartir Cabang dan perwakilan pengurus dari seluruh Kwartir Ranting se Kwarcab Tangerang secara virtual, untuk tetap membuat program-program kerja yang searah dengan program kerja Kwartir Daerah Banten. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kwartir Daerah yang tidak henti-hentinya memberikan bimbingan dan arahan kepada Kwartir Cabang dalam pengembangan kegiatan Pramuka di Kabupaten Tangerang.

“Semoga Kak Masduki, Ketua Kwarda kita, selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membina kami”, ungkap Kak Rudi.

Kak Rudi juga mengingatkan agar Gerakan Pramuka harus selalu menjadi garda terdepan dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan pengurus Kwartir Ranting se Kabupaten Tangerang ini dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 12.30 dengan acara penutupan sederhana oleh Ketua Harian Kak H. Adiyat Nuryasin yang didampingi oleh Kepala Pusdiklatcab Kak Hidayat dan oleh Pimpinan Sidang, Kak H. Cucu Abdulrosyied serta para Pimpinan Komisi. Ketua Harian berharap semoga program kerja yang telah disusun dapat direalisasikan dan bermanfaat bagi Gerakan Pramuka Khususnya dan umumnya bagi masyarakat dalam membentuk generasi bangsa yang berkarakter dan berbudi luhur. (Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.