SAKA BHAYANGKARA KWARCAB TANGERANG MENGIKUTI APEL SIAGA BENCANA

Tigaraksa – Pemerintah Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kabupaten Tangerang bertempat di Lapangan Maulana Yudhanegara, Tigaraksa pada Jumat 22 Januari 2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh Polres Kota Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, PMI Kabupaten Tangerang, BPBD Kabupaten Tangerang, BASARNAS, FORKOPIMDA, Dishub Kabupaten Tangerang dan melibatkan unsur Pramuka Saka Bhayangkara Kabupaten Tangerang ini berjalan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Kak. Drs. H. Moch Maesyal Rasyid yang juga sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Tangerang.

Dalam kegiatan ini Kak Rudi berpesan kepada kita semua agar harus senantiasa bersinergi untuk selalu bersiap siaga dalam penanggulangan bencana dan selalu menginformasikan kepada pemerintah daerah terkait bencana disekitar.

Setelah apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan simulasi penanganan korban bencana yang di pandu oleh BPBD Kabupaten Tangerang. (MC)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.