KAK RUDI MEMBUKA RAKER KWARTIR RANTING PASAR KEMIS SECARA VIRTUAL

Kabupaten Tangerang- Kwartir Ranting Pasar Kemis melaksanakan kegiatan Rapat Kerja di Gedung Kesektariatan Pasar Kemis  pada Senin (08-02-2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KA MABIRAN, Unsur Kwartir Ranting serta melibatkan KA Gudep yang ada di wilayah Kwarti Ranting Pasar Kemis, karena masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 tersebut dibuka langsung oleh KA Kwarcab Kab. Tangerang Kak Moch. Maesyal Rasyid atau yang akrab disapa dengan Kak Rudi secara daring melalui media Zoom.

Dalam Sambutannya kak Rudi tak bosan-bosan mengingatkan kepada seluruh anggota pramuka untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harap semua anggota pramuka, yang utama tetap menjaga kesehatan masing-masing, tetap terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari buasnya virus covid 19”, jelasnya.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang  juga berharap kegiatan Rapat Kerja di Kwartir Ranting Pasar Kemis dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta senantiasa disiplin terhadap protokol kesehatan, agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat.

Setelah Pembukaan usai, Kwartir Ranting Pasar Kemis  diperkenankan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Kwartir Ranting nya secara mandiri. (Media Center/Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.