KWARTIR CABANG KAB. TANGERANG TERIMA KUNJUNGAN KERJA DISPORA KOTA TANGSEL

Curug – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kab. Tangerang menerima kunjungan silaturahmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Rabu (10/3) di Ruang Rapat Kwartir Cabang (Gedung Kwartir Cabang Kab. Tangerang, Curug). Rombongan Dispora Kota Tangsel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Ir. E. Wiwi Martawijaya, M.Si. Rombongan yang berjumlah 6 orang tersebut diterima oleh Sekretaris Kwarcab, Dadang Sudrajat dengan didampingi jajaran Pengurus, Sekretariat dan Dewan Kerja Cabang (DKC).

Sekretariat Kwarcab Kab. Tangerang menyambut baik kunjungan dari Dispora Tangsel, karena akan terjalin silaturahmi juga saling menyemangati dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan pramuka.

“Dengan kunjungan seperti ini sebenarnya, semua saling belajar dan menyandingkan apa yang dilaksanakan antara Pemerintah dengan Kwartir. Hal ini guna menjalin Sinergitas diantara keduanya” Ucap Kak Dadang yang juga sebagai Camat Sepatan.

Kepala Dispora Tangsel saat menyampaikan maksud kunjungan, yaitu untuk mengetahui teknis Pembinaan Dispora terhadap Kwartir Cabang. Menurutnya Kwarcab Kab. Tangerang salah satu Kwarcab yang harus dikunjungi karena pengelolaannya yang begitu baik.

“Kami ingin mengetahui dari dekat tentang pengelolaan berbagai bidang di Kwarcab Tangerang, sehingga kedepan kami bisa mensejajarkan diri. Jadi tidak perlu jauh jauh untuk kunjungan, karna di Banten sendiri sudah ada Kwarcab Tangerang” kata Wiwi.

Acara penerimaan tidak berlangsung lama dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Media Center/Ari)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.