Tasyakuran Peresmian Gedung Sekretariat Kwartir Ranting Curug

Curug – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Curug Kabupaten Tangerang mengadakan acara Tasyakuran Peresmian Gedung Sekretariat Kwartir Ranting Curug.

Acara yang di laksanakan oleh Kwarran ini di hadiri oleh unsur-unsur Mabiran diantaranya Camat Curug, Kapolsek Curug, Danramil 02 Curug, Ketua PGRI Curug, Ketua KKKS Curug serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang (Kak Drs. Ahyani An-Nibhani, MM).

Pada kesempatan ini Ka Kwaran (kak hibar,red) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pihak yang sudah membantu dalam proses pembangunan gedung sekretariat Kwaran Curug ini, terutama kepada Camat Curug (kak Supriyadi.red) yang sudah sangat mendukung segala kegiatan kegiatan kepramukaan di Curug ini.

Beliau juga menyampaikan di depan para tamu undangan bahwa proses ini tidak sebentar dan memerlukan kesabaran dan keuletan yang luar biasa sehingga Curug meraih Kwaran Tergiat 1 tingkat Kabupaten Tangerang, juga meraih juara 1 lomba short movie tingkat penegak.

Pada kesempatan yang sama Ka Mabiran juga menyampaikan bahwa prestasi yang sudah di raih jangan sampai kendur apalagi hilang, apalagi prestasi yang di raih oleh kwaran Curug ini sungguh luar biasa di bawah pimpinan kak hibar, dan juga Curug selalu meraih juara juara di event diluar Pramuka, dan beliau juga menyampaikan bahwa semoga dengan dibangun Gedung Sekretariat Kwartir Ranting ini menjadi motivasi pengurus agar lebih baik lagi.

Dan tak lupa juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang kak Drs Ahyani An-Nibhani, MM juga menyampaikan sedikit sambutan bahwa Pramuka adalah salah satu media untuk mencapai tujuan yang diinginkan serta menjadi sebuah alat untuk menciptakan manusia yang beriman dan berakhlak mulia.(Pusinfo/HumasCurug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.