Rapat Paripurna Kwarcab Tangerang, Penyelarasan Rencana Kerja Antar Bidang

Curug – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Cabang membahas Rencana Kerja Kwarcab Tangerang Periode 2021-2026 di Aula Gedung Kwarcab, Sabtu 22 Januari 2022.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Harian, Kak H. Adiyat Nuryasin didampingi oleh Sekretaris Kwarcab, Kak Dadang Sudrajat dan Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan, Kak Jeni M. Jaelani. Hadir dalam kegiatan ini para Andalan Cabang Kwarcab Tangerang yang mewakili Bidang Binamuda, Bidang Binawasa, Bidang Keuangan Usaha Dana Sarana Prasarana serta Bidang Pengabdian dan Hubungan Masyarakat. Selain itu hadir juga Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan, Ketua Pusat Penelitian dan Pengembangan, serta Kepala Pusat Informasi Kwarcab Tangerang.

Pada kesempatan ini setiap Bidang menyampaikan hasil rapat masing-masing bidang yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dari kegiatan ini, menurut Kak Dadang Sudrajat adalah untuk mendapatkan sebuah rumusan Rencana Kerja Kwarcab Tangerang pada Masa Bakti 2021-2026 yang akan dibahas lebih lanjut dalam Rapat Kerja Kwarcab Tangerang.

Dari banyaknya kegiatan yang dirumuskan, Ketua Harian Kwarcab Tangerang, Kak H. Adiyat Nuryasin memberikan apresiasi dan sangat antusias terhadap beberapa gagasan baru yang disampaikan masing-masing bidang.

”Rencana Kerja ini akan disampaikan kepada pimpinan dan mudah-mudahan selaras dengan Rencana Strategis Kwartir Nasional dan Kwartir Daerah Banten”, tegasnya.

Lanjut kak Adiyat, Rencana Kerja yang telah disusun tentu saja harus selaras juga dengan rencana pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Gerakan Pramuka harus ada dalam berbagai bidang dan kegiatan yang dapat melibatkan Anggota Pramuka didalamnya. Sehingga keberadaan Pramuka di Kabupaten Tangerang ini dapat dirasakan oleh masyarakat sesuai arahan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Moch. Maesyal Rasyid. (Pusinfo/WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.