Pelepasan Peserta Jambore Nasional ke-XI

Curug – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si., melepas Peserta Jambore Nasional ke-XI Kontingen Cabang Kwarcab Tangerang di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug – Kabupaten Tangerang. (10/08)

Peserta Jambore Nasional Kontingen Kwarcab Tangerang sebanyak 16 orang Anggota Penggalang yang tergabung dalam Kontingen Kwarda Banten sebelumnya telah dilepas secara resmi oleh Ka. Mabida, Kak Al Muktabar dan Ketua Kwarda Banten, Kak Septo Kalnadi di Pendopo Gubernur Banten.

Selain Peserta Jambore Nasional, ada peserta terpilih sebagai petugas pada peringatan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Nasional yaitu 50 orang Anggota Penegak sebagai Pembawa Panji Pendidikan Kepanduan Praja Muda Karana dan 1 orang Anggota Penggalang sebagai Pengucap Dasa Dharma Pramuka turut dilepas oleh Ka Kwarcab.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa bangga dan dukungan penuh kepada para peserta dan petugas terpilih, serta berterima kasih kepada pengurus Kwarcab Tangerang, para pelatih dan pembina yang telah membina dengan penuh tanggung jawab sehingga menghasilkan peserta yang gemilang.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Kwartir Cabang, Pengurus Kwartir Ranting dan Ka. Mabigus Pangkalan asal peserta. Turut hadir juga para orang tua dari peserta Jambore Nasional serta orang tua dari para pembawa Panji Pramuka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.