Rapat Koordinasi Kwarran se-Kabupaten Tangerang

Curug, Sabtu (13/08), Sekretaris Kwarran se-Kabupaten Tangerang melakukan Rapat Koordinasi di Kitri Bakti Curug. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Kwarcab Kabupaten Tangerang, Ka Dadang Sudrajat. Materi rapat kali ini mengenai masalah administrasi yang masih perlu pembenahan secara menyeluruh terutama masalah Nomor Tanda Anggota (NTA). Selain masalah administrasi, dalam rakor ini dibahas tentang pengelolaan website kwarcab dan website tiap kwarran yang belum maksimal dikelola.

IMG_0549

Dari 29 Kwartir Ranting sebanyak 20 Kwartir Ranting yang menghadiri rapat koordinasi dengan mengirimkan Sekretaris Kwarran. Adapun yang hadir antara lain Kwarran Tigaraksa, Rajeg, Legok, Kosambi, Sepatan Timur, Teluk Naga, Cisauk, Kronjo, Mekarbaru, Kosambi, Pagedangan, Jayanti, Balaraja, Panongan, Mauk, Pakuhaji, Sindangjaya, Solear, Curug dan Sukadiri.

FB_IMG_1471067201840

Ka Dadang Sudrajat mengharapkan kedepannya agar kegiatan Rapat Koordinasi seperti sekarang ini dapat dihadiri oleh seluruh Kwartir Ranting. Karena menurut beliau, komunikasi sangat penting dalam setiap organisasi.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang mengembangkan kegiatan Pramuka di Kabupaten Tangerang ini”, tegasnya.

FB_IMG_1471067208772

Rapat Koordinasi dilanjutkan dengan diskusi interaktif. Beberapa Kwartir Ranting mengajukan beberapa pertanyaan berkaitan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA). Hal ini langsung di jawab oleh Sekretaris Kwarcab, ka Dadang Sudrajat.

“Setiap orang yang ingin memiliki KTA, ada ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi berupa pelatihan berjenjang”, jelasnya.

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan pembahasan perayaan HUT Pramuka, HUT RI dan Karang Pamitran. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.