KETUA HARIAN, H ADIYAT NURYASIN HADIRI PELANTIKAN PENGURUS KWARRAN PAKUHAJI

Pakuhaji – Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Drs. H Adiyat Nuryasin, M.Si, menghadiri pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pakuhaji Masa Bakti 2021-2024 yang berlangsung di Gedung Bersama Keagamaan Kec. Pakuhaji, Sabtu (01/05).

Selain Ketua Harian Kwarcab, acara pelantikan tersebut juga turut di hadiri Camat Pakuhaji selaku Ketua Mabiran, Sekretaris Mabiran, Koramil 10 Sepatan serta undangan lainnya. Dalam sambutannya, Ketua Harian menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru, semoga kedepan kegiatan kepramukaan di Kwarran Pakuhaji menjadi lebih baik

“Kami ucapkan selamat atas pelantikan pengurus Kwarran Pakuhaji walaupun ditengah situasi pandemi covid 19, semoga kedepan kegiatan Pramuka dipakuhaji terlihat signifikan kemajuannya ,” papar Kak Adiyat.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan peran serta fungsi Mabiran terhadap gerakan Pramuka, selain bimbingan moril juga memberikan bimbingan materiil, karna setiap kegiatan kepramukaan tentu membutuhkan anggaran dan juga beliau berharap kedepan Kwarran Pakuhaji dapat melakukan program pembinaan terhadap para pembina melalui Kursus Kepramukaan guna meningkatkan kuantitas pembina tanpa mengesampingkan kualitas.

Camat Pakuhaji juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus gerakan pramuka kwartir ranting Pakuhaji masa bakti 2021-2024, dan berharap dengan kepengurusan yang baru ini, gerakan pramuka di kwartir ranting Pakuhaji dapat turut serta bersinergi dengan pemerintah kecamatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.
“Walaupun kita berada di zona hijau, saya berharap kita tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun kakak – kakak berada, karna memutus penyebaran covid 19 ini merupakan tugas bersama dan saya berharap Pramuka dapat turut andil dalam kegiatan ini” ucap kak mabiran.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Kwarran Pakuhaji masa bakti yang lalu atas darma baktinya terhadap gerakan Pramuka di Pakuhaji dan menitipkan pesan agar setelah pelantikan ini, segera melakukan rapat kerja untuk merumuskan program 1 tahun kedepan dengan tetap berorientasi pada pandemi covid 19.

” Saya berharap setelah ini kepengurusan baru segera melaksanakan rapat kerja ranting untuk merumuskan program kedepan dengan berorientasi kepada pandemi covid 19, saya bersama unsur Mabiran siap mendukung kegiatan kepramukaan di Pakuhaji” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Ketua Kwartir Ranting Pakuhaji, Kak Misnan, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Harian Kwartir Cabang yang sudah berkenan hadir di Pakuhaji, beliau berharap agar dapat dibimbing dan diarahkan dalam hal pembinaan gerakan Pramuka serta mohon dukungan dari Ketua Mabiran untuk melaksanakan tugas dan kewajiban selama 3 tahun kedepan di Kwarran Pakuhaji. (Media Center)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.