KETUA KWARCAB MEMBERIKAN HEWAN KURBAN KE 29 KWARTIR RANTING DI KABUPATEN TANGERANG

Curug – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kak Moch. Maesyal Rasyid, melaksanakan kurban dengan dikordinir oleh Staff Sekretariat Kwartir Cabang di Bumi Perkemahan Curug, Selasa (20/21).
Ketua Kwarcab memberikan hewan kurban sebanyak 29 ekor kambing untuk Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang. Sementara di Bumi Perkemahan Kitri Bakti sendiri disalurkan daging hewan kurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk masyarakat sekitar.
Sekretaris Kwartir Cabang Tangerang, Kak Dadang Sudrajat menjelaskan bahwa penyaluran hewan kurban Ketua Kwarcab Tangerang diserahkan sepenuhnya kepada Sekretariat Kwartir Cabang yang dikordinir oleh Kak Muhamad Royani selaku Kepala Sekretariat.
“Alhamdulillah seluruh hewan kurban sebanyak 29 ekor kambing sudah didistribusikan ke Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan memberikan keberkahan khususnya bagi Ketua Kwarcab, umumnya bagi Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang”, ungkap Kak Dadang.
Kepala Sekretariat Kwarcab Tangerang, Kak Mohamad Royani memastikan penyaluran hewan kurban untuk masing-masing Kwartir Ranting telah selesai dilaksanakan sehari sebelum Hari Raya Idul Adha.
“Seluruh kambing sudah didistribusikan ke Kwartir Ranting tepat waktu sehingga pada hari raya Idul Adha ini bisa dilaksanakan penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban secara serentak”, jelas Kak Mohamad Royani.
Lanjut Kak Roy (sapaan akrab) untuk penyaluran hewan kurban yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug, diserahkan kepada staff sekretariat Kwarcab Tangerang dan Ketua RT setempat. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (SNH/Media Center)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.