HUT SBH KE 36 : KWARCAB TANGERANG GELAR VAKSINASI MASAL ANGGOTA PRAMUKA

Curug – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal di Gedung Serba Guna Kitri Bhakti Gemilang Curug. Kamis (22/07/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Saka Bakti Husada ke-36 Kwarcab Tangerang dan diikuti oleh 500 anggota Pramuka yang berasal dari 29 Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Kak Moch. Maesyal Rasyid hadir secara langsung untuk meninjau kegiatan vaksinasi tersebut. Hadir pula dalam kegiatan ini Kak Hj. dr. Desiriana Dinardianti, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang selaku Mabi Saka Bakti Husada Kwarcab Tangerang.

Ketua Kwarcab Tangerang Kak Rudi Maesyal (sapaan akrab) yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa Gerakan Pramuka Kwarcab Tangerang akan terus mendukung langkah Pemkab Tangerang dalam melakukan penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19.

“Pramuka akan terus berperan aktif mendukung langkah pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tangerang, kami hadir untuk masyarakat, salah satunya hari ini melalui SBH Kwarcab Tangerang mengadakan vaksinasi untuk anggota pramuka,” jelas Kak Rudi.

Ketua Pelaksana Kak Suryadi yang juga sebagai Andalan Cabang Urusan Saka Bakti Husada Kwarcab Tangerang menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh anggota pramuka dengan usia rata-rata 12-17 tahun terdiri dari anggota pramuka golongan Penggalang Penegak dan Pandega.

”Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang menaungi SBH dengan harapan dapat membantu program vaksinasi masal pemerintah daerah serta dapat mendorong imunitas di kalangan generasi muda,” ungkap Kak Suryadi. (WM/Media Center)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.