Kwarcab Tangerang Mengikuti Peringatan Hari Pramuka Ke-60 Tingkat Kwarda Banten

Curug – Kwartir Daerah (Kwarda) Banten gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tingkat Kwartir Daerah Banten secara terbatas. Selain diikuti secara langsung oleh peserta terbatas kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 8 Kwartir Cabang se-Banten, Kamis (19/08).

Ketua Kwartir Daerah Banten kak Septo Kalnadi bertindak sebagai pembina upacara berharap anggota pramuka se-Banten dapat mengajak dan meningkatkan peran serta anggota Gerakan Pramuka dalam pencegahan dan penanganan Pandemi Virus Covid-19.

“Dengan tema Hari Pramuka tahun ini, saya juga berharap gerakan pramuka Banten yang dimotori oleh Kwartir Daerah dan Kwartir Cabang se-Provinsi Banten bisa mengajak anggota gerakan pramuka untuk meningkatkan peran serta mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan”, tutur kak Septo.

Dalam kegiatan ini Kwarcab Tangerang turut berpartisipasi secara virtual dari Gedung Kwartir Cabang Tangerang dengan mengikutsertakan Unsur Pengurus Kwartir Cabang diantaranya Ketua Harian Kwarcab Tangerang kak H. Adiyat Nuryasin, para Andalan Cabang, Unsur Pusdiklatcab serta Dewan Kerja Cabang.

Dalam kesempatan ini juga kak Didi Rosidi selaku Sekretaris Saka Bakti Husada (SBH) Cabang Kab. Tangerang mendapat penghargaan Darma Bakti yang disematkan langsung oleh ketua Kwartir Daerah Banten. (SNS/Media Center)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.