Lantik Pengurus Kwarran, Camat Dukung Penuh Kegiatan Kepramukaan Jayanti

Serang – Camat Jayanti Kak Yandri Permana, S.STP selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting melantik Ketua dan Jajaran Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Jayanti Masa Bakti 2021-2024 di Camping Ground MBS Kecamatan Curug – Kota Serang, Minggu (12/12/21).

Beliau mengatakan, pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Jayanti beserta kelengkapannya di bawah kepemimpinan Kak Udi Supriadi, S.Pd., bisa lebih baik dan lebih maju, baik dalam pengelolaan Perangkat Organisasi maupun Prestasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kwarran Jayanti, yang sampai saat ini terus semangat mengembangkan dan menggali potensi anggota Pramuka se-Kecamatan Jayanti, dimana anggota pramuka tersebut telah ikut membantu dan berperan aktif dalam pembangunan Kecamatan Jayanti yang lebih baik.”, ungkap Kak Yandri.

Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Dewan Kerja Ranting & Satuan Karya, hal ini semata-mata bukan hanya untuk mengabdi dalam organisasi, namun Pramuka juga dapat menjadi bekal dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Gerakan Pramuka di Kecamatan Jayanti diharapkan bisa lebih banyak lagi memberikan manfaat dan bimbingan kepada generasi muda. Beliau sebagai Ketua Majelis Pembiimbing Ranting Kecamatan Jayanti akan mendukung penuh kegiatan Kepramukaan di Jayanti khususnya dan di Kabupaten Tangerang pada umumnya.

“Kedepannya untuk mewadahi potensi yang ada, kita sudah siapkan lahan untuk pembangunan Gedung Sekretariat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Jayanti bersamaan dengan pembangunan Gedung Kantor Pemerintahan Kecamatan Jayanti yang baru di tahun 2022, Mudah-mudahan hal tersebut di dukung penuh oleh Kwarcab Tangerang dan dapat terlaksana di Tahun 2022,” katanya.

Sementara itu, Kak Udi Supriadi selaku Ketua Kwraran Jayanti mengungkapkan rasa syukurnya karena Pengurus Kwarran Jayanti, Lembaga Pemeriksa Keuangan, Dewan Kehormatan baru saja dilantik oleh Camat Jayanti selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Jayanti.

“Kami ucapkan terimkasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami, semoga kami dapat mengemban amanah ini dengan baik serta terus mendapat dukungan dan dapat bekerjasama dengan seluruh lembaga yang ada di kecamatan jayanti, mulai dari seluruh mabigus pada tingkat  SD, SMP maupun SMA di masing-masing gugus depan” terangnya.

Hadir dalam kesempatan ini Kak Jalaludin dan Kak Ariyanto sebagai undangan dari Kwartir Cabang dan memberikan materi mengenai pengelolaan Kwartir Ranting. (Pusinfo/FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.