Kwarcab Tangerang ber-Qurban, Rayakan Idul Adha Melalui Berbagi Dengan Sesama

Curug – Sekretaris Kwarcab Tangerang, Kak Dadang Sudrajat menyerahkan daging qurbang kepada warga sekitar Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug. Daging qurban ini berasal dari Ketua Kwarcab, Kak Moch Maesyal Rasyid yang menyerahkan 1 ekor sapi untuk disembelih dan dibagikan melalui Sekretariat Kwarcab Tangerang. (10/07)

Kepala Sekretariat Kwarcab Tangerang, Kak Jalaludin, menyampaikan bahwa seluruh staff kwarcab hari ini hadir untuk mengelola dan menyalurkan hewan qurban Ketua Kwarcab. Beliau juga menyampaikan bahwa pendistribusian kepada warga tidak menggunakan kantong plastik sesuai dengan instruksi Bupati Tangerang. 

Bendahara Kwarcab Tangerang, Kak Anna Novianty menyampaikan bahwa pihaknya juga telah mengirimkan 1 ekor kambing ke seluruh Kwartir Ranting se-Kabupaten Tangerang. Jadi jumlah total kambing yang diberikan Ketua Kwarcab Tangerang adalah sebanyak 29 ekor kambing dan pengelolaannya diserahkan kepada Kwartir Ranting masing-masing.

Disampaikan melalui Sekretaris Cabang, bahwa Ketua Kwarcab berharap melalui Qurban ini kita dapat meneladani Nabi Ibrahim (as) yang telah memberikan kita contoh pengorbanan yang luar biasa untuk menunjukan ketaatannya kepada Allah SWT. Sebuah isyarat bahwa kita harus ikhlas mengorbankan segalanya yang bersifat duniawi sebagai tanda cinta kita kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.