RAKERRAN TIGARAKSA, KA. KWARRAN TEKANKAN GUDEP UNTUK LEBIH PROAKTIF

Tigaraksa (01/02) — Kwartir Ranting Tigaraksa menggelar Rapat Kerja Ranting Tahun 2018, Kamis 1 Februari 2018. Acara ini digelar di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Kec. Tigaraksa.

Acara dibuka langung oleh Sekcam Tigaraksa, Akhmad Zaenudin, S.Sos.M.Si. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Kwartir Ranting dan utusan dari Gugusdepan. Sebanyak 56 Gudep dari 104 Gudep SDN/SDS/Mi,SMPN/SMPS/MTs N, SMA/SMK/MAN-sederajat se-Kecamatan Tigaraksa menghadiri Rakeran Tahun 2018 ini.

Ka Kwarran Tigaraksa, Agus Supriatna S.Pd.,MM., menginginkan ke depan Gudep lebih proaktif dalam penataan kembali Gudep. Selain itu beliau juga berharap agar Gugusdepan selalu aktif dalam memberikan informasi kegiatan kepada Kwarran.

Kegiatan Rakerran Tigaraksa Tahun 2018 kali ini diketuai oleh ka Dede Sulaeman, S.Pd. selaku Andalan Ranting Penggalang Putra. Dalam rapat kerja ini, selain untuk menyusun rencana kerja jangka panjang dan jangka pendek, juga dalam rangka evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama Tahun 2017. (M.Bagus/Humas)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.